Senin, 18 Juni 2012

Cara membuat Blog Terkenal

Bagi kwan2 yang baru dalam dunia blogger pastinya bingung tentang apa yang harus dilakukan seorang blogger agar blog yang dikelolanya bisa terindex search engine atau dengan kata lain terkenal dan semua orang ingin bekunjung ke blog kita.
bagaimana pengunjung sesering mungkin datang dan mencari informasi di blog kita berikut ini hal-hal yang harus dilakukan :

  • Setting permalinks
setting permalink dengan susunan custom structure : /%postname%/, keuntungan yang bisa didapat adalah url akan dengan mudah diindex google.


  • Install plugins All in one SEO
Cara termudah untuk melakukan instalasi plugin adalah langsung melalui dashboard website andaPlugin – Addnew – ketik All In One SEO. Plugin in berguna untuk menambahkan Title, description dan Keyword untuk masing-masing post.  Jangan Lupa untuk menset-enabled karena plugin ini tidak otomatis berfungsi anda harus masuk Menu – Setting – All in one SEO

  • Install google XML Sitemaps
Plugin ini sangat berguna untuk menuntun mesin pencari Google, Yahoo maupun BING melakukan crawling dan mengindex post di blog yang anda miliki. Menu Setting – XML Sitemaps, Klik  links untuk membuat sitemaps untuk pertama kalinya, setelah itu plugin ini akan otomatis membuat menambahkan data setiap anda melakukan posting.


  • Install plugins Table of content creator
Plugin ini bermanfaat untuk membuat susunan judul posting di halaman statis di WordPress, setelah ini jangan lupa memasukkan links halaman stastis anda di XML sitemap pada bagian additional pages.
  • Install plugins WP instert
Plugin ini bermanfaat untuk memasukkan kode iklan dan tracking code yaitu bagian untuk memasukkan kode otorisasi 


Dan tugas terakhirnya ialah membuat postingan artikel-artikel sesuai dengan tema sebanyak-banyaknya dan jangan lupa ketika kita berkunjung serta berkomentar ke blog orang lain untuk meninggalkan url blog kita.

Demikinlah semoga bermanfaat,.!!!


3 komentar:

  1. wah, boleh dicoba ini gan :D
    kunjungi blog ku yg sederhana ini di smartrending.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasih infonya.

    bagimana klo di blogspot??

    BalasHapus
  3. Bagus gan tipsnya!!
    cek blog ane ya. dapet duit online

    http://gunnersindo.blogspot.com/2012/07/dapat-uang-lewat-online-tanpa-modal.html

    http://gunnersindo.blogspot.com/2012/07/poker88asia-texas-pokercc-elangpokernet.html

    BalasHapus