Senin, 07 Mei 2012

Cara Pendaftaran Domain di Pandi


Dalam posting sebelumnya saya telah menjelaskan fungsi domain dan setelah membanding-bandingkan website penyedia layanan mana yang harus saya pilih akhirnya sekarang saya telah memilih website penyedia layanan domain website saya sendiri yaitu di pandi.or.id selain mudah dan tentunya sesuai dengan kocek yang saya punya.,... ^_^

Berikut ini saya bagi proses ketika saya mendapatkan nama domain di pandi.or.id :

  • Buatlah account di pandi.or.id


  • Mendapatkan email konfirmasi

  • Pendaftaran nama domain dan pengisian dokumen


  • Mendapatkan email invoice pembayaran



  • Lakukan pembayaran melalui bank yang disarankan pengelola baik transfer antar bank ataupun setor tunai dan jangan lupa sertakan nomor invoice anda di struk pembayaran bank agar mempercepat proses registrasi.
  • Jika anda lupa kirimkan nomor invoice anda ke email pembayaran@pandi.or.id dengan subject email ((no.invoice-nama domain anda) ex : INV1234567-fansyah.web.id) agar pesanan domain anda segera dikonfirmasi secepatnya
  • Setelah itu tunggu hingga domain anda diaktifkan dan siap untuk membangun website anda sendiri

Sekian semoga dapat membantu.,.,.!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar