Faktor 5E,meliputi :
- Extra value (nilai lebih dibandingkan pesaing dan bisnis konvensional off-line)
- Experience (kesempatan menilai dan mencoba produk secara virtual sehingga konsumen tertarik untuk mengunjungi situs)
- Expert information (situs yang user-friendly dengan kandungan informasi berbobot yang mudah dipahami)
- Electronic solution (solusi inteaktif dan real-time)
- Empowerment (Konsumen diberdayakan atas dasar rasa saling percaya sehingga mereka mengendalikan interaksi dan menentukan tipe informasi yang diterima)
Faktor 5C, meliputi :
- Customer orientation (berfokus pada kebutuhan dan keinginan pelanggan)
- Creativity (kreatifitas / inovasi berkesinambungan)
- Commitment (dukungan penuh pada merk perusahaan, terutama selama periode panjang yang diwarnai kemajuan)
- Core competences (terfokus pada pengembangan kapabilitas unik dan kritis)
- Capital (Akses ke sumber daya atau institusi keuangan dan kesediaan untuk menggunakan sumber daya keuangan yang tersedia).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar