Sabtu, 03 Maret 2012

IDE BISNIS ONLINE

hai.,,sobat smua..!!!


Disini saya akan memparkan ide bisnis apa yang akan saya lakukan?? mari kita bahas,,,


Awalnya sich saya terinspirasi dari orang-orang yang bisa sukses di internet apalagi dengan internet yang bisa menjaring semua orang di dunia tanpa terkecuali ini disebabkan teknologi yang seiring terus berkembang dalam perubahan zaman, ini bisa menjadi peluang saya untuk mengikuti jejak mereka-mereka ini,.,.tentunya dengan kerja keras..!!!!


apalagi dengan orang-orang yang sekarang berlomba-lomba membangun usaha dari bisnis offline dan sekarang perlahan-lahan beralih ke bisnis online yang tentunya dapat merangkul semua kalangan tinggal di akses saja maka semua orang bisa melihat produk-produk yang akan kita jual secara online tanpa terbatasi oleh waktu.,


OK langsung ke inti persoalan..!!!
Saya ingin mencoba berbisnis kue  secara online,,kenapa demikian??ini di dasari karena melihat bisnis ini jarang ada yang memasarkannya secara online dan kebanyakan secara offline,.Bisnis kue yang saya pilih ialah berbagai macam kue ,, adapun varian rasanya yaitu Keju Basah,Keju Panggang,Mede,Coklut dan banyak lagi varian rasanya yang tak bisa saya sebutkan satu per-satu.,.




Demikianlah ide bisnis yang sedang saya fikirkan semoga bisa terealisasikan.,,,,Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar